Sammy Kerispatih bikin 34 lagu dengan Gitar di Sel  

Posted by Agil in

Sammy Kerispatih bikin 34 lagu dengan Gitar di Sel. Berita Harian, Meski kini berada di balik jeruji besi, tampaknya tidak membuat musisi vokalis ini surut untuk berhenti di dunia kiprahnya. Pemilik nama Hendra Samuel Simorangkir atau yang dikenal Sammy berhasil menciptakan 34 lagu yang direkam dan dimainkan dengan gitar di dalam sel. Alat perekam dan Gitar itu, Sammy dapatkan dari penggemarnya yang bernama Sammy Lovers. Mereka bilang bahwa Sammy harus tetap maju, nggak boleh nengok ke belakang lagi, tutur para Sammy Lovers saat berbicara di Pengadilan Tinggi Jakarta kepada Sammy.
Pria kelahiran Bandung, 8 September 1982 itu siap merilis satu buah lagu yang sangat menyentuh hati yang Sammy beri nama "Kisahku Langkahku Hidupku". Lagu itu bercerita tentang kepribadian Sammy dari nol sampai seperti sekarang.



Sammy Kerispatih bikin 34 lagu dengan Gitar di Sel

Ketika ditanyakan mengapa lagu ini yang dipilih di antara 34 lagu yang diciptakannya, Sammy menjawab, "Karena aku pikir lagu itu lagu yang aku anggap berkesan dan bagus. Tapi bukan berarti yang lain jelek. Mungkin yang lain akan mengikuti sebagai hits berikutnya."
Meski yakin akan lagunya, namun Sammy tetap menyerahkan semuanya pada Tuhan. Sammy pun tahu jika Kerispatih sudah punya vokalis baru Fandy Santoso. "Ya bagus dong, mereka sudah punya pengganti saya", ucapnya. Jika ditanyakan soal kecewa, pasti setiap orang akan merasakan hal yang sama. Namun enggan bagi Sammy, dia mengaku bahwa kecewanya sudah tertutup oleh para penggemarnya yakni Sammy Lovers.
Tari, yang kini sedang dekat dengan Sammy mengatakan bahwa lagu yang diciptakan Sammy sangat enak didengar diantara sebelumnya. Apalagi Tari sudah mendengarkan rekaman itu dengan diisi dengan sebuah gitar.
Mungkin bagi kalian yang merindukan suara khas Sammy ini sudah tidak sabar ingin mendengarkan lagu ciptaan Sammy sendiri bukan?? Kita tunggu aja semoga Sammy bisa tampil kembali ke hadapan para penggemarnya.

This entry was posted on Rabu, 12 Mei 2010 at 01.54 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar