Lorenzo Kalahkan Valentino Rossi  

Posted by Agil in ,

Lorenzo Kalahkan Valentino Rossi. Berita Harian, Pada Minggu siang tadi, 23 Mei 2010, Lorenzo berhasil memenangkan Moto GP Perancis yang diadakan di Sirkuit Le Mans, Perancis. Tim yang tergabung dalam label Yamaha ini, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi saling adu kompetensi di sirkuit itu. Ego mereka yang kuat ingin memenangkan Balap motor itu menjadikan perang dingin bagi mereka. Valentino Rossi yang biasanya menjadi Juara Bertahan lagi-lagi ditepis oleh Jorge Lorenzo. Karena cedera pada bahu bagian kanan Valentino Rossi yang belum pulih saat bertanding tak mampu untuk menyusul lorenzo. Lorenzo berhasil mencapai garis finish dengan waktu 44 menit 29,114 detik dari 28 putaran. Pada Lap 11, lorenzo sudah berada di posisi 1 dan valentino rossi berada di belakangnya. Semenjak itu, Rossi tak mampu untuk menyusul Lorenzo yang lumayan jauh tertinggal. Lorenzo tetap fokus dan memantapkan jalannya pertandingan hingga garis finish. Sebenarnya, Rossi sudah ada di posisi 1 saat pertama, namun pada lap 7 berhasil dilewati Lorenzo.

Lorenzo Kalahkan Valentino Rossi

Dengan kemenangan ini menjadikan Lorenzo unggul 2 kemenangan dalam 3 pertandingan di musim ini dan menjadi top klasemen sementara di posisi pertama.

This entry was posted on Senin, 24 Mei 2010 at 00.11 and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar