Khasiat Obat Kuat Pasak Bumi  

Posted by Agil in , ,

Khasiat Obat Kuat Pasak Bumi. Berita Harian. Tanaman yang berasal dari Kalimantan Tengah ini banyak diminati orang. Tanaman ini bernama Pasak Bumi dengan kata latin urycomma longifolia. Pada pameran produk unggulan nasional di Kalteng Expo 2010, di hari pertama stand yang khusus menyediakan bibit tanaman pasak bumi ini padat dikunjungi pengunjung. Tanaman yang dipercaya untuk vitalitas itu banyak tumbuh di hutan kawasan Barito utara.
Mereka memperolehnya dengan cara mencabut anak dari pasak bumi itu lalu dimasukkakn ke dalam plastik akar dan sedikit tanah agar tidak mati.

Khasiat Obat Kuat Pasak Bumi

Khasiat Obat Kuat Pasak Bumi antara lain dapat meningkatkan Vitalitas, ginjal, kanker, sari rapat, impoten, jantung, kolestrol, tumor, asam urat, rheumatik. Permintaan yang banyak, menjadikan tanaman ini sedang diteliti perkembangannya untuk dibudidayakan di Indonesia. Selain pasak bumi di Kalimantan Tengah juga banyak terdapat akar-akaran yang berkhasiat juga. Untuk permintaan langsung berbentuk obat, mereka sudah meraciknya ke dalam botol berukuran kecil dan besar. Untuk pasaran harganya biasanya yang kecil dibanderol dengan harga Rp. 10.000 per botol dan untuk ukuran yang besar diberi harga Rp. 80.000 per botol. Obat ini sudah banyak terbukti ampuh, maka dari itu banyak orang yang mencari tanaman ini. Untuk perawatan medis yang sudah tidak mampu disembuhkan, obat ini bisa menjadi pilihan anda dan sudah banyak yang mencoba hasilnya sembuh total. Obat ini memiliki 38 kegunaan selain daripada yang disebutkan diatas tadi. Sayangnya tanaman ini sudah dipatenkan oleh Malaysia padahal tumbuhan ini berasal hanya dari Kalimantan Timur saja. Jangan sampai tanaman tradisional kita diklaim oleh Malaysia.

This entry was posted on Minggu, 23 Mei 2010 at 23.41 and is filed under , , . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar