Bunker Khusus Kiamat  

Posted by Agil in , ,

Bunker Khusus Kiamat. Berita Harian, Setelah gencar tentang berita bahwa kiamat sudah dekat, menjadikan sebuah inspirasi baru bagi sebuah perusahaan Amerika untuk mendapatkan keuntungan. Perusahaan Vivos yang berada di kota Del Mar (California), mengaku telah menyiapkan kompleks bawah tanah khusus untuk menghadapi hari kiamat. Bunker itu dirancang khusus untuk membuat penghuni tetap aman dari serangan nuklir, bencana alam sehingga penghuni tetap merasakan kenyamanan seperti di rumah. Kompleks Bawah Tanah ini dibangun tepatnya di bawah Gurun Mozave. Fasilitas Bunker ini sudah termasuk mewah dengan adanya seperti atrium, tempat fitness, hingga tempat penjara. Setiap bunker juga akan diberikan TV layar datar, Kamar Tidur, Dapur, Kamar Mandi, hingga Mesin Cuci.

Bunker Khusus Kiamat

Pemilik perusahaan Vivos, Robert Vicino telah merencanakan untuk membangun bunker yang terdiri dari 132 ruangan denga luas sebesar 1.208 meter persegi. Inspirasi ini Robert dapatkan setelah mendengar tentang warga yang takut akan bencana alam seperti Gempa Bumi dan Kiamat yang menurut Suku Mayan akan terjadi tahun 2012 ini. "Saya tidak ingin mempromosikan katekutan. Namun cepat atau lambat, kita mesti mempunyai tempat yang khusus untuk menghindar dari segala serangan", kata Vicino yang juga sebagai salesman Real Estate.
Bunker ini telah menarik warga untuk mendapatkannya. Harganya pun berbeda tergantung luas dan isinya. Untuk bunker yang bermuatan untuk  4orang ini, Vivos mulai memberikan penawaran dimulai dengan Rp. 456 jt. Hebat ya Kiamat bisa dihindari!!. Saat ini sudah banyak yang akan membeli bunker dari Vivos itu, "Kita bukan orang gila, namun saat-saat ini merupakan masa yang menakutkan," kata Kramer

This entry was posted on Kamis, 20 Mei 2010 at 03.29 and is filed under , , . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar