Inter Juara, Mourinho Pergi  

Posted by Agil in ,

Inter Juara, Mourinho Pergi. Berita Harian, Di laga final Champions Inter vs Munchen kemarin malam Sabtu, 22 Mei 2010, Munchen telah dipermalukan oleh Inter dan berhasil menekuk gawang Munchen dengan skor 2-0. Dua gol Diego Milito sebagai tanda kemenangan treble Champions, sekaligus meyakinkan Inter meraih 3 Piala Liga. Pada sebelumnya, Inter menjuarai Serie A dan Coppa Italia.
Gawang Munchen berhasil dijebol oleh Diego Milito pada menit ke-35 hasil duetnya dengan sneijder, dan kedua berhasil mencetak gol pada menit ke-70. Munchen tidak berhasil menjebol gawang Inter yang dijaga Julio Cesar. Gelar Champions ini adalah sejarah baru bagi Inter setelah 40 tahun berlaga di dunia sepak bola, baru kali ini Inter memenangkan Champions yang dipimpin oleh Jose Mourinho jebolan pelatih Chelsea yang sebelumnya dipecat oleh Roman Abramovich. Sayangnya prestasi yang didapat itu sekaligus memberikan kesedihan bagi Inter dikarenakan pelatih yang telah membawa INter pada 3 kemenangan itu dipastikan akan pergi meninggalkan Inter. Meski begitu, para pemain Inter mengaku Jose Mourinho adalah pelatih terbaik dunia saat ini dan tak akan melupakan jasanya yang telah Mourinho persembahkan untuk inter 3 kemenangan.

Inter Juara, Mourinho Pergi

Saat menang, Mourinho mengatakan pekerjaan saya telah selesai dan saya berhasil mempersembahkan 3 trofi untuk mereka dan saya ingin membawa klub lain dan mempersemmbahkan 3 kemenangan lagi, ujarnya.

This entry was posted on Minggu, 23 Mei 2010 at 14.59 and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar